20 January, 2020 0

Administratur KEK Tanjung Lesung Mendampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Pandeglang Fery Hasanudin, SH MH Menjadi narasumber dalam FGD dengan tema Dukungan Pemerintah Daerah Dalam Mendorong Pembangunan KEK Tanjung Lesung di Ruang rapat Time advisory ekonomi dan keuangan kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, senin (20/01).

Dalam Focus Group Disscusion Tersebut, Selain Sekertaris daerah Kabupaten Pandeglang, sebagai narasumber turut pula hadir dari Kementerian ATR, Kepala Bappeda Prov. Banten, Kepala Dinas Pariwisata Prov. Banten, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Pandeglang Serta PT BWJ selaku Badan Pengelola.

Disampaikan juga dalam FGD ini Dukungan Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan KEK Tanjung Lesung yang sangat besar. Terbukti dari Berbagai Pembangunan yang akan mendukung KEK Tanjung Lesung Seperti Reaktivasi Jalur Kereta Api, dan Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang serta berbagai Destinasi Wisata yang berada di sekitar buffer zone Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anggota Dewan Nasional KEK

Kementerian dan Lembaga yang menjadi anggota Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus

PERIZINAN TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK

O S S