21 January, 2020 0

Administratur Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung menghadiri rapat bersama Kementerian Perhubungan di Ruang Rapat Kantor BPTD Wilayah VIII Provinsi Banten terkait pembahasan rencana implementasi dukungan transportasi darat di KSPN Tanjung Lesung pada Selasa (20/01).

Rapat tersebut dihadiri oleh Direktorat Prasarana TJ Kementerian Perhubungan, Direktorat Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan, Bappeda Prov. Banten, Dinas Pariwisata Prov. Banten, Dinas PUPR Prov. Banten, DAMRI, Bappeda Kab. Pandeglang, Dinas Perhubungan Kab. Pandeglang, KORSATPEL Terminal Labuan dan PT. BWJ Selaku Badan Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung.

Rapat Pembahasan Dukungan Transportasi Menuju KSPN Tanjung Lesung Bersama Kementerian Perhubungan

Dalam rapat tersebut BPTD Provinsi Banten Membahas tentang Dukungan Transportasi Ke dalam KSPN Tanjung Lesung yang masih kurang optimal.
Sebelumnya DAMRI Sudah Membuka Trayek Bandara Soetta – Tanjung Lesung, namun masih belum berjalan maksimal karena jumlah trayek yang sangat terbatas. Karena keterbatasan tersebut, Kementerian Perhubungan akan mengadakan Bus Subsidi KSPN Tanjung Lesung yang akan membuka trayek langsung melalui Bandara menuju KSPN tanjung Lesung dan Pelabuhan Merak menuju KSPN Tanjung Lesung sehingga aksesibilitas menuju Tanjung Lesung dapat dicapai dengan mudah dan cepat.

Diharapkan dengan pembukaan trayek tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten pandeglang dan mendorong perkembangan Investasi di dalam Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anggota Dewan Nasional KEK

Kementerian dan Lembaga yang menjadi anggota Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus

PERIZINAN TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK

O S S