11 October, 2019 0

Jakarta – Kantor Administrator Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung bersama Badan Usaha Pembangun dan Pengelola Menghadiri Rapat Tindak Lanjut Forum Bisnis 2019 di Menara Batavia, Jakarta.

Dalam Rapat tersebut, Administrator KEK Tanjung Lesung bersama BUPP (PT.Banten West java) Berkomitmen untuk bekerja sama meningkatkan investasi di Tanjung Lesung, salah satunya dengan mengikuti event promosi/pameran dan membuat video promosi tanjung lesung.

Sebelumnya pada tanggal 19 September 2019, Administrator KEK Tanjung Lesung bekerja sama dengan PT. Banten West Java Menyekenggarakan Tanjung Lesung Tourism Business Forum 2019. Acara ini direspon positif karena diselenggarakan di tempat yang strategis dan diisi oleh para pembicara yang sangat kompeten di bidangnya.

Acara yang berlangsung di Menara Batavia tersebut Sukses menarik beberapa investor untuk berinvestasi di dalam Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung diantaranya : Operator hotel Bintang 5 yaitu Archipelago Hotel, dan Wydham Hotel, CEO Rewards Indonesia di bidang Property, Aston Hotel, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anggota Dewan Nasional KEK

Kementerian dan Lembaga yang menjadi anggota Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus

PERIZINAN TERINTEGRASI SECARA ELEKTRONIK

O S S